Senin, 04 November 2013

Manusia dan Keindahan(Puisi)

Keindahan adalah salah satu yang menakjubkan
Salah satu karunia tuhan
Salah satu ciptaan tuhan
Salah satu yang harus kita lestarikan

Saat aku terbangun dari tidur ku
Aku melihat keindahan dari kamarku
Saat aku keluar rumah
Aku melihat keindahan dari dunia nan megah

Disaat aku menatap wajahnya
Aku melihat keindahan darinya
Disaat aku terdiam dalam bayang-bayang
Aku melihat keindahan dari orang yang aku sayang

Apalah arti kata keindahan
Jika manusia hanya ingin kehancuran
Apalah arti kata keindahan
Tanpa adanya kesadaran

Manusia butuh yang namanya keindahan
Layakanya bumi yang butuh sinar rembulan
Manusia butuh yang namanya keindahan
Layaknya tanah yang butuh air hujan

Aku bersyukur kepada tuhan
Yang telah memberikanku arti keindahan
Tanpanya keindahan hanya kata-kata kiasan
Yang hilang ditelan oleh zaman





0 komentar:

Posting Komentar