Rabu, 30 Oktober 2013

Tugas manusia dan cinta kasih

Karena kamu aku menjadi seperti ini
Engkau ibarat Internet yang membuat aku menjadi lupa diri
Ketika aku memandangmu, aku jatuh cinta di pandangan pertama
Aku tidak mengerti dengan perasaanku ini
Karena kamu aku selalu memikirkan tentang kamu setiap malam
Awalnya aku tidak ada rasa apapun kepadamu
Terkadang aku cemburu jika kau bersama dengan laki-laki lain
Tapi mengapa hatiku tak rela jika kau jauh dariku
Rasa ini pun berubah dan rasa sayang itu pun muncul
Apakah ini yang disebut dengan cinta ?
Senyummu bagaikan “Starfall” milik “Mirana (hero DotA)”
Membuatku terpesona, menghiasi hari-hariku dan menemani setiap detak jantungku
Aku suka dengan gayamu, rambutmu, dan matamu
Kamu itu beda dengan wanita yang lain, kamu dewasa, pintar, cantik, manis dan baik
Setiap aku melihatmu hatiku berdebar-debar seakan waktu berhenti ketika aku melihatmu
Aku selalu menunggu kapan waktu yang tepat untuk mengatakannya
Tuhan tolong beritahu dia tentang apa yang kini aku rasakan

Berulang kali aku ingin menyatakan isi hatiku
Namu aku masih ragu
Andai aku tahu bagaimana cara mengungkapkannya kepadamu
Jika kau tahu dengan perasaanku ini, apa tanggapan kamu terhadapku ?
Dan jika suatu hari memberitahu kebenaran tentang perasaanku kepada mu, apakah kau akan menerima ku ?
Pujaan hatiku, jika suatu hari kau menerima cintaku
Aku akan berputar-putar layaknya “Mogul Khan (hero DotA)” karena senangnya hatiku

Dan lebih baik aku tersambar petir “Zeus” atau meledakan diriku dengan "Suicide" milik “Techies (Hero DotA) daripada mendengar kau sudah dimiliki oleh orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar