Senin, 10 Juli 2017

TUGAS 3 (PENGANTAR KOMPUTASI MODERN)

Judul Jurnal : Minimal Ancilla Mediated Quantum Computation
Link Jurnal : https://epjquantumtechnology.springeropen.com/articles/10.1140/epjqt13


Hasil Analisa :
Dalam jurnal ini, penulis telah menyajikan dua buah model perhitungan quantum mediator ancilla yang hanya memerlukan kontrol minimal dari sistem pendukung dan sistem pendaftaran. Satu-satuya kontrol yang diperlukan dalam model ini agar menerapkan perhitungan quantum universal adalah interaksi waktu tetap ancilla-register antara satu qubit ancilla dan satu register qubit (pada waktu yang sama) dan persiapan ancilla secara komputasi. 

Pertama model ini didasarkan pada interaksi yang melibatkan kesetaraan lokal secara maksimal kepada CZ dan membutuhkan beberapa qubit ancilla untuk menengahi gerbang enrangling register. Model ini serupa dalam banyak hal dengan ukuran minimal ancilla-mediated model dari Halil-Shah dan Oi, dimana persyaratan untuk persiapan ancilla diganti dengan kebutuhan pengukuran ancilla secara komputasi.

Kedua model ini menghilangkan beberapa ancilla untuk menengahi setiap galian dengan menggunakan interaksi pada gerbang SWAP dengan cara yang mirip dengan model yang dikenal sebagai quantum computation ancilla-controlled. Seperti pada model ancilla-controlled, hanya tiga interaksi ancilla-register yang digunakan untuk implementasi gerbang entangling  pada register dua qubit yaitu kemungkinan minimum dalam skema yang tidak mencangkup pengukuran dan yang kedua adalah untuk gerbang single-qubit.

Dugaan bahwa model ini memerlukan tingkat kontrol minimal yang mungkin untuk kesatuan skema ancilla-mediated.

0 komentar:

Posting Komentar